//
you're reading...
K-Pop

Twitter Leeteuk “Super Junior” dan JOO

“Aku meleleh di  ice cream mu seperti kata – kata. Aku jadi bodoh, meski tahu kenyataannnya. Meski aku khawatir ini jadi kebiasaan, aku senyum lagi hari ini, Apa yang harus ku lakukan?”, itulah yang Leeteuk  tweet di akun twiiternya.

Dan , JOO juga tweet, “Jadi itulah kenapa kita berdua. Aku juga jatuh cinta kepadamu. Apa maksudmu, apa yang harus kau lakukan? Kau milikku, aku hanya membutuhkan hatimu. Kita bahagia karena kita berdua…”

Sepertinya isi tweet mereka ini terkait dengan single terbaru mereka “Ice Cream” yang rilis pada 16 Mei 2011. Ini benar – benar big hits, karena mereka berdua berasal dari label yang berbeda, Leeteuk dari SM Entertainment sementara Joo dari JYP Entertainment.

Source: PCC

<< Duet JOO …

About nisa

An extraordinary girl in an ordinary world

Discussion

2 thoughts on “Twitter Leeteuk “Super Junior” dan JOO

  1. uuuuwaaaaaaaaa……cip…cip….
    hwaiting eeteuk oppa….
    fighto chingu…

    Posted by special19 | May 27, 2011, 7:52 pm
  2. hwaiting eeteuk ssii……^_^

    Posted by enhyukssii | May 27, 2011, 7:55 pm

Leave a Reply

